GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Salam Teknik, Ini Dia Tukang Servis AC Berbakat

SALAM TEKNIK. Begitulah tulisan yang terpampang di belakang sepeda motornya. Tunggu dulu, sepeda motor yang satu ini telah dimodifikasi pemiliknya. Jok bagian belakang disulap ibarat mobil bak terbuka. Jadi jangan berharap bisa menumpang alias nebeng bersama si empunya. Hehehe.

Tempat yang semestinya area penumpang itu kini berubah menjadi tempat peralatan servis AC, termasuk menyelipkan tangga alumunium di bagian tengahnya. Mengganggu kenyamanan pengguna lalu lintas? Tentu saja tidak, sebab gerobak mini itu didesain sesuai ukuran lebar stang motor. Tidak lebih dan tidak kurang. Menghibur? Sudah jelas, karena para marhaen tentu akan sangat terhibur dengan kreasi semacam itu. Mungkin saja motor setengah mobil bak terbuka itu mengilhami pemotor lain untuk melakukan hal serupa. Semisal, pedagang buah keliling ataupun jasa-jasa servis lainnya.

Oh ya, kita belum berkenalan dengan si empunya motor. Namanya Agus, seorang pria sedikit gondrong yang punya bakat di jasa servis AC. Namun, yang namanya berbakat teknik, maka apa saja yang dirasa bisa diutak-atik, akan dilakoninya. Contohnya saja, motor hasil perakitan ulang berlogo Salam Teknik, itu adalah hasil karyanya sendiri.

Agus, sehari-hari menawarkan jasa servis AC di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Agus bisa saja pagi ini di Ciputat dan siangnya sudah di Ciledug. Bahkan, bisa dapat orderan dari Cimone. Jauh kan? Tidak masalah, selama ada rezeki, harus dikejar. Yang penting halal. Begitu prinsipnya.

Tak perlu cemas soal harga. Agus mematoknya dengan harga bersahabat. Bagi Agus, yang penting usahanya lancar tanpa harus menanggok keuntungan jumbo. Kalau kualitas? Jangan diragukan juga. Pokoknya, top banget deh.

Anda sedang mencari tukang servis AC? Atau mungkin saja berusaha mengobok-obok internet dengan mengetikkan kata kunci di Mbah Google: cara memperbaiki AC, cara mengganti Freon AC, atau cara-cara lainnya. Sekarang itu tidak perlu. Panggil saja Salam Teknik ke rumah Anda. Dijamin beres. Khusus Tangerang loh ya. Di luar itu, biayanya nambah. Hahaha…


Fakta Marhaen Terkait:

5 Tanggapan untuk "Salam Teknik, Ini Dia Tukang Servis AC Berbakat"