GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Isi Bensin Bonus Buah Kelapa Jatuh, Mau Coba?

Seumur-umur, belum pernah deh ada pengendara mengisi BBM jenis bensin atau solar dapat hadiah langsung layaknya promo-promo di toko. Jangankan hadiah langsung, salam, sapa, senyum yang disingkat 3S saja belakangan makin jarang dinikmati pelanggan pom bensin. Ya nggak sih? Terus, kalimat ‘dimulai dari angka nol ya Pak”, juga sudah makin jarang diucapkan si penjaga selang bensin. Mereka hanya bertanya mau diisi berapa, selang dimasukkan, joss…lalu bayar. Sudah deh, lanjut ke pengendara berikutnya.

Tapi jangan kecewa dulu, ini ada pom bensin yang menawarkan hadiah langsung loh. Uniknya lagi, hadiah yang ditawarkan adalah buah kelapa yang jatuh langsung dari pohonnya. Masa sih? Ya, pohon kelapanya juga di sekitaran pom bensin itu juga. Tidak usah jauh-jauh. Mau coba? Silakan saja mampir ke pom bensin yang terletak di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur ini. Gampangnya, pom bensin ini adalah pom bensin pertama yang dilewati apabila melaju dari arah Cawang menuju Tanjung Priok. Tentu saja, posisinya di sebelah kiri jalan. Nggak mungkin di tengah, bukan?

“Awas Kelapa Jatuh”, begitu tulisan yang dipampang di plang peringatan, tepat di bawah pohon kelapanya. Pohon kepala itu memang bertengger berdekatan dengan tembok sebelah kanan pom bensin. Pohonnya sudah lumayan tinggi, sekitar 8 meter, lengkap dengan buahnya yang sepertinya sering dipanen. Di batang pohonnya tertancap tangga-tangga kecil, yang digunakan si pemanjat untuk nangkring di atas pohon.

Jika Anda ingin mencoba, silakan mampir. Tapi hati-hati ya, sebelum melintas dari bawah pohonnya, ada baiknya memantau ke arah langit terlebih dahulu. Ngeri bos, bukannya mengisi bensin, malah disuntik infus nanti di rumah sakit. Duar…..kelapa jatuh.

Ini Pohon Kelapanya




Plang "Awas Kelapa Jatuh"





Fakta Marhaen Terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Isi Bensin Bonus Buah Kelapa Jatuh, Mau Coba?"

Post a Comment