GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Laris Manis Cara Cepat Kaya

Sudah sarapan hari ini, sobat marhaen? Kalau belum, makanlah nasi, terlalu sering konsumsi mi instan bisa merusak lambung. Tapi jangan kira, jarang makan itu akan cepat menjadi kaya. Itu salah besar. Kalau mau cepat kaya, banyak cara menuju ke sana. Tenang saja, ada tips jitu agar Anda cepat kaya.

Coba saja iseng mengetikkan ‘cara cepat kaya’ di Google. Maka akan segera muncul ratusan artikel yang isinya menawarkan berbagai jalan menuju kekayaan. Di antaranya, membuka usaha rumahan, bisnis online, hingga menjual rumah atau properti. Bisnis rumahan kemudian terbagi lagi ke dalam sederet jenis usaha, yakni jual pulsa HP, token listrik, atau menjadi agen pembayaran cicilan motor. Berjualan pulsa HP dan token internet merupakan artikel yang paling laris, sekaligus paling ‘menggampangkan’ orang cepat kaya. Sedangkan menjadi agen pembayaran cicilan motor relatif kurang diminati lantaran membutuhkan modal lebih besar.

Kategori bisnis online tidak kalah seru. Mungkin tidak ada lagi barang yang tidak di-online-kan sekarang. Anda mau cari apa? Semua ada. Terlebih dengan hadirnya pihak ketiga seperti Tokopedia dan Bukalapak, yang membuat konsumen semakin percaya berbelanja di dunia maya.

Ingin menjadi marketing perumahan? Juga tersedia sebagai alternatif menuju kaum berada. Komisi alias fee yang ditawarkan bisnis ini cukup kecil. Tetapi bila dilihat dari potensi penjualan harga yang ratusan juta, dipastikan penghasilannya lebih dari cukup. Atau mungkin, bisa mendadak kaya raya.

Semua orang tentu saja ingin kaya raya. Meskipun sebenarnya, definisi kaya tergantung dari pribadi masing-masing. Ada yang sudah merasa kaya bila sudah mampu mencukupi kebutuhan sehari-hari. Bisa menyekolahkan anak hingga SMA pun sudah merasa kaya. Lalu, ada juga yang tetap merasa belum kaya meskipun kebutuhan sehari-harinya sudah lebih dari cukup. Maunya ingin punya rumah besar plus apartemen, keliling Eropa, dan kenikmatan lain, barulah merasa sudah kaya.

Menjadi orang kaya memang tidak ada matinya, Bung. Bisa pergi kemana saja, membeli keinginan apa saja, tanpa beban sedikitpun. Pokoknya, happy-happy saja setiap saat. Itu sebabnya, pencarian cara cepat kaya menjadi laris manis di mesin pencari Google. Anda mau kaya? Atau ingin cepat kaya?


Fakta Marhaen Terkait:

1 Tanggapan untuk "Laris Manis Cara Cepat Kaya "