GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Lomba Mengais Rupiah Lewat Google Adsense



Berapa duit yang tersisa di dompet Anda hari ini? Berapa banyak juga yang masih nyangkut di ATM milik Anda? Cukup untuk belanja di situs online atau jangan-jangan tersisa untuk makan hari ini saja. Semoga masih mampu membuat rekan marhaen semua tersenyum, tentu saja. Hehehe..

Kaum marhaen khususnya di perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya, mengais rezeki dari berbagai sumber merupakan kegiatan yang rutin dikejar. Tidak peduli kalaupun itu harus dikerjakan siang sampai malam. Bahkan,hingga subuh sekalipun. Terpenting, ada duitnya.

Salah satu cara yang kerap menjadi lahan mencari rupiah adalah melalui internet. Para blogger biasa mengenalnya dengan Google Adsense. Ya, sebuah persembahan dari raksasa internet dunia, Google, yang memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk menambah pundi-pundi rupiahnya melalui penayangan iklan adsense.

Nah, siapa sih yang tidak suka mendapat uang hanya dengan menguatik-atik internet? Begitulah harapan yang ingin diwujudkan setiap blogger. Maka bisa ditebak, ratusan bahkan ribuan blogger pun berlomba membangun blog miliknya sedemikian menarik. Tujuannya agar banyak dikunjungi sehingga otomatis akan memikat Google menayangkan iklannya.

Google Adsense memang bukan sedang membual. Sudah banyak blogger yang telah sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah lewat penayangan iklan adsense. Bahkan, sejumlah blogger mengakui, mampu menembus angka Rp 50 juta rupiah sebulan. Sisanya bervariasi, dari Rp 3 juta, Rp 5 juta, Rp 8 juta, Rp 10 juta, dan seterusnya.

Lantas, bagaimana sih caranya agar Google Adsense yang didaftarkan cepat diterima? Untuk pertanyaan ini, para blogger juga sudah banyak mengulasnya. Jika boleh berlebihan, jumlahnya sudah tak terhitung lagi, lengkap dengan tutorial dan saran-saran motivasinya. Menariknya, sesama blogger selalu menyemangati blogger lainnya yang sedang berjuang agar Google Adsense miliknya diterima. Begitulah, para blogger mencari rupiah di internet. Mereka berlomba dan beradu kreativitas demi sebuah penghargaan dari Google Adsense. Selamat berlomba.

Fakta Marhaen Terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lomba Mengais Rupiah Lewat Google Adsense"

Post a Comment