GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Kampanye Seribu Cara Agar Diterima Google Adsense

Kaum marhaen yang penuh perjuangan, apa kabarnya pagi ini? Sarapan atau cuma minum kopi sebelum beraktivitas sepertinya merupakan agenda rutin yang tetap abadi bagi marhaeners. Tidak ada waktu leha-leha, apalagi foya-foya. Uang di kantong hanya sebatas makan dan sebungkus rokok. Mau jalan-jalan ke luar negeri? Oh, sepertinya itu masih jauh di dalam angan mimpi.

Ketimbang berkhayal ke luar negeri, yuk mari bahas soal peluang mencari uang di internet. Ada banyak cara yang peluangnya sangat besar meraup rupiah apabila dilakukan dengan ulet. Kerja keras menuliskan artikel pada blog, seperti yang sedang marhaeners baca sekarang, adalah salah satunya. Berat bro, harus menulis artikel terus-menerus. Tetapi itu syarat utamanya. Jangan copy paste alias jiplak hasil karya orang lain. Kalaupun terpaksa, bolehlah asal jangan melebihi 30 persen ya...

Menulis artikel orisinal adalah cara yang paling banyak digemari para blogger guna diterima sebagai penayang di Google Adsense. Tentu saja harus juga rajin membagikan artikel-artikel tersebut ke media sosial seperti facebook dan twitter.

Namun, marhaeners mungkin sudah pengalaman, betapa banyaknya ulasan tentang cara mudah agar diterima Google Adsense. Judul artikelnya macam-macam, antara lain: Cara Mudah Diterima Adsense, Cara Agar Cepat Diterima Google Adsense, Cara Jitu Menjadi Publisher Adsense, Cara Gampang Google Adsense, dan banyak lagi judul-judul yang menawarkan kemudahan. Tetapi faktanya? Ternyata tak semudah itu.

Baca Juga: Lomba Mengais Rupiah Lewat Google Adsense

Perjuangan dan kerja keras dan mungkin lebih tepatnya kerja cerdas tidak boleh ditinggalkan. Para blogger tidak perlu khawatir akan ditolak Google Adsense meskipun sudah sangat rajin menuliskan artikel orisinal. Google tidak pernah berdusta kepada mereka yang benar-benar kerja keras. Sebaliknya, kerja keras marhaeners akan dihargai dengan guyuran rupiah. So, selamat mencoba.

Fakta Marhaen Terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kampanye Seribu Cara Agar Diterima Google Adsense"

Post a Comment