GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Bakso Malang Asli Bogor

Halo marhaeners, apa kabar malam ini? Sudah makan atau masih minum sisa kopi tadi sore? Hahahaha…Yah begitulah, roda kehidupan para marhaen. Bisa sampai lupa makan malam hanya karena kopi di gelas masih tersisa, mungkin dua-tiga teguk sudah tinggal ampasnya.

Oya, sore tadi ada yang menyantap Bakso Malang? Saya kira pasti ada, namun siapa saja mereka, pasti sulit diabsen satu per satu. Marhaen banyak bro…Sebenarnya, kenapa ya bakso Malang itu sangat terkenal ketimbang bakso-bakso lain? Atau sepertinya belum ada bakso dari daerah lain yang berani menyaingi Malang. Misalnya, Bakso Surabaya, Bakso Bandung, atau lainnya. Kalau ada, tolong kasihtau ya bro..

Ngomong-ngomong bakso, ternyata tak semua abang-abang penjual bakso memang berasal dari Malang. Mereka bisa berasal dari daerah mana saja, yang walaupun mayoritas adalah kaum perantau dari sekitar Jawa.

Perkenalkan, ini ada satu abang-abang yang asalnya bukan dari Malang. Pria ini adalah putera asli Bogor, Jawa Barat. Sehari-hari, ia berkeliling di wilayah Kelurahan Kalibaru, Depok. Jam operasionalnya dimulai pukul empat sore. “Tapi bos saya memang asli orang Malang,” ujar dia kembali mempromosikan Bakso Malang. Hehehehe

Fakta Marhaen Terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bakso Malang Asli Bogor"

Post a Comment