GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Bisnis Angkringan Kopi Makin Ciamik

Sobat marhaen apa kabar hari ini? Sudah berapa gelas kopi yang diimpor ke dalam perut? Mudah-mudahan masih dalam tahap normal ya. Kalau kebanyakan juga bisa kembung loh. Ngomong-ngomong soal kopi, kayaknya ada peluang baru nih buat kaum marhaen. Mencoba bisnis angkringan kopi, tertarik?

Walau konsumennya mayoritas berasal dari akar rumput yang notabene berkantong pas-pasan, angkringan kopi tergolong bisnis nggak ada matinya. Pecandu kopi akan terus kembali dan nangkring ke angkringan yang memang betul-betul menyuguhkan yang terbaik.

Kopi yang nikmat plus pelayanan ramah dan tentunya sesekali ikut nimbrung dalam obrolan ala rakyat jelata, merupakan strategi jitu yang wajib dijalankan pemilik bisnis. Dijamin ciamik.

Soal modal? Akh, jangan melulu bertanya modal. Modal itu bisa datang dari mana saja kok. Wong Sergey Brin saja membangun Google dimulai dari garasi kok. Coba deh, miliarder yang sekarang menguasai ekonomi dunia rata-rata memulai usahanya dari yang sangat sederhana. Modal besar tidak otomatis menjamin kesuksesan.

Bagaimana, berminat merintis usaha angkringan kopi? Kalau ya, langsung rencanakan dan segera eksekusi. “Jangan ditunda-tunda,” kata Om…

Fakta Marhaen Terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bisnis Angkringan Kopi Makin Ciamik"

Post a Comment