GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Serenceng Kopi di Mal Artha Gading

Halo sobat marhaen, sudah lama tidak bersua. Maklum, kesibukan seorang marhaen nggak ada habisnya. Selalu ada saja tugas yang menanti. Entah kenapa itu bisa terjadi. Sementara orang-orang gedean, asyik-asyik aja tuh bersantai plus ngopi-ngopi di ruangan AC.

Nah, kali ini, kita bahas dulu soal marhaen dan borjuis wilayah Jakarta Utara, tepatnya di kawasan Mal Artha Gading. Sebuah mal yang cukup megah dan menawarkan sederet kenikmatan. Jangan coba-coba belanja di mal ini kalau bawa uang pas-pasan. Apalagi uang itu sebenarnya adalah jatah beli beras. Mendingan cari mal lain yang lebih bersahabat atau biar aman, langsung tancap gas saja ke pasar tradisional atau pasar kaget di komplek-komplek.

Oya, untuk sekadar ngopi di mal artha gading, tak semahal di kawasan Jakarta Pusat tentunya. Masih di bawah Grand Indonesia. Tetapi kalau untuk kantong kaum miskin kota, jumlah Rp 50 ribu per gelas kopi tentu saja cukup memberatkan. Tapi jangan khawatir, marhaen tetap bisa ngopi kok. Abang-abang penjual kopi yang mangkal di seputaran mal, menyediakan harga yang terjangkau. Hanya tiga ribu perak per gelas. Murah bukan?

Begitulah kisah kita kali ini. Meski sudah sering dialami sendiri, rasanya masih cukup seru bila diceritakan kembali. Salam marhaen.

Fakta Marhaen Terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Serenceng Kopi di Mal Artha Gading"

Post a Comment