GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Belanja Sepatu Murah di Pondok Rajeg

Halo sobat marhaen, kalau musim hujan biasanya sepatu cepat rusak. Itu karena diterjang air bahkan sering terendam dalam kubangan. Hehehe, nggak nyambung sih, cuma maklum saja kalau salah-salah dikit.

Ngomong-ngomong soal sepatu, di Pondok Rajeg ada loh pedagang sepatu yang cukup murah meriah. Masalahnya, tidak semua pembaca Pondok Rajeg itu ada dimana toh? Ya betul, lokasinya di ya Pondok Rajeg, sudah masuk wilayah Kabupaten Bogor, berbatasan dengan Depok. Pondok Rajeg masuk wilayah Cibinong, yang berjarak kira-kira 10 kilometer dari Jalan Raya Bogor.

Di toko sepatu yang tak punya nama ini, ribuan pasang sepatu dipajang. Memang tokonya sih kurang menarik karena hanya beralaskan tanah berdinding bambu. Tidak ada SPG cantik yang siap menanti pembeli di sana, tentu pula tanpa dilengkapi pendingin udara.

Toko ini terletak di pinggir jalan besar yang menghubungkan Depok dengan Cibinong. Kalau tidak salah, status jalan ini adalah jalan provinsi, itu sebabnya jalanannya cukup lebar. Harga sepatu yang ditawarkan berkisar antara 35 ribu hingga 75 ribu. Kata si penjaga toko yang asli Cianjur, sepatu itu dipasok dari Bandung tepatnya Cibaduyut.

Soal model, tidak ketinggalan dari sepatu-sepatu yang biasa dipajang di mal atau toko sepatu mentereng. Mungkin yang membedakannya hanya lokasi dan pelayanannya. Nah, kalau sedang jalan-jalan ke Cibinong, tidak ada salahnya mampir sebentar di tempat ini. Siapa tahu ada yang cocok, kalau harga sih sudah pasti cocok buat wong cilik.


Fakta Marhaen Terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Belanja Sepatu Murah di Pondok Rajeg"

Post a Comment