GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Risma-Djarot Maju, Ahok Keok

Sobat marhaen, di ujung pekan begini, warga Jakarta masih disuguhi hiruk-pikuk Pilgub 2017 yang salah satu favorit pemenangnya adalah Ahok. Tak apalah, walau terus berjibaku dengan urusan dapur, sesekali ikut membahas politik tidak ada salahnya.

Jumat, tertanggal 15 April 2016, surat kabar sore di Jakarta, Harian Terbit menurunkan judul utama Risma-Djarot Maju, Ahok ‘Keok’. Kok bisa? Yah namanya politik, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Risma yang Wali Kota Surabaya dan Djarot yang Wagub DKI alias wakilnya Ahok saat ini, diprediksi mampu menelikung popularitas Ahok.

Risma memang menolak hijrah ke Jakarta. Ia ingin fokus di Surabaya di periode keduanya. Namanya dinamika politik, Risma pun belum tentu kuat bertahan dari godaan masuk Jakarta. Belum lagi kalau ada perintah dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sebagai kader PDIP, Risma dan Djarot dipastikan akan menjalankan titah sang Ibu Ketum.

Memang sepertinya sih, hanya Risma dan Djarot yang sangat mungkin menumbangkan popularitas Ahok. Walaupun tidak menutup kemungkinan kalau kandidat lain seperti Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, atau calon lain juga berpeluang menggantikan Ahok. Yuk, kita tunggu saja.

Fakta Marhaen Terkait:

1 Tanggapan untuk "Risma-Djarot Maju, Ahok Keok"

  1. fallout 76 black titanium gold plated - TITanium Arts
    Product Description: Burning babylisspro nano titanium bronze plated with solid trekz titanium pairing solid stainless best titanium flat iron steel in an indented titanium curling iron matte finish. Product Type: Plated, Brass and Ceramic Art.Dimensions: 3.7" titanium necklace W x 2.6" D

    ReplyDelete