GUDANG BERITA KAUM MARHAEN

Bisnis Rumahan Ratusan Juta: Rujak Cireng Pondok Petir

Ibu Dede namanya, wanita muda yang terjun ke bisnis rumahan. Omzetnya jangan ditanya, sudah ratusan juta sebulan. Penasaran? Pasti dong, kalau soal duit apalagi ratusan juta, biasanya langsung memantik rasa ingin tahu plus ingin memiliki. Tak peduli wong cilik atau kaum gedean, semuanya doyan duit.

Yuk,mari kita mulai. Lokasi usaha Ibu Dede relatif jauh dari pusat kota Depok, Jawa Barat. Bahkan sudah termasuk dalam pinggiran Depok, yang berbatasan dengan Tangerang Selatan. Dari Margonda, pusat Depok, memakan waktu hampir 60 menit perjalanan sepeda motor, tentu saja tanpa kebut-kebutan. Meski terbilang jauh, mencari alamat bisnis rumahan cireng ini tak terlalu sulit. Dijamin bukan alamat palsu seperti kata Ayu Tingting.
Alamat lengkap produsen cireng ini adalah di RT 005/RW 006 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Persis di belakang SD Negeri 01 Pondok Petir. Warga sekitar rata-rata juga sudah tahu kalau di wilayah mereka terdapat produsen cireng yang rasanya berani diadu.
Rujak Cireng, itulah nama plang yang ditempel di rumah lumayan luas itu, seukuran dua kali lapangan badminton, kira-kira. Di sana, puluhan karyawan seolah tak berhenti memproduksi rujak cireng beraneka rasa. Ada rasa udang, keju, teri, dan oncom. Produksi cireng dengan nama produksi Brecxelle, ini dikemas dengan rapi dan tentu saja halal dan higienis.

Kalau mau informasi lebih lengkap, langsung saja meluncur ke lokasi ya. Siapa tahu Anda bisa jadi distributor cireng juga. Ibu-ibu berkarya, boleh dong!
Suasana Produksi Rujak Cireng Pondok Petir/faktamarhaen

Fakta Marhaen Terkait:

1 Tanggapan untuk "Bisnis Rumahan Ratusan Juta: Rujak Cireng Pondok Petir"